SOSIALISASI SOP GERAKAN DISIPLIN APARATUR SIPIL NEGARA OLEH KADIVPAS KEMENKUMHAM SUM-SEL

oleh
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Humas_rutanbaturaja – Rutan Klas II B Baturaja mendapat kunjungan kerja kepala divisi pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Hukum dan HAM Sumatera selatan, Giri purbadi bersama rombongan.
Kamis (18/10)

Dalam kesempatan tersebut, Kadivpas melakukan tatap muka dan briefing dengan Petugas Rutan Baturaja yang bertempat diruang rapat Rutan Baturaja, yang dihadiri oleh semua petugas dan CPNS Rutan Baturaja.

Dibuka langsung oleh Karutan Baturaja, Herdianto,Amd.IP,SH,M.Si “maksud dari kunjungan kerja Kadivpas bersama dengan rombongan adalah untuk mensosialisasikan standar operasional prosedur (SOP) gerakan Disiplin kerja aparatur sipil negara (ASN) papar herdianto.

Selain itu bpk kadiv Pas jg berpesan kepada seluruh petugas Baturaja khususnya CPNS agar selalu bekerja dengan lebih kreatif dan memberikan inovasi-inovasi dalam melakukan pekerjaan untuk kepentingan organisasi dan membawa Kemenkumham ini kepada perubahan yang lebih baik.
“Terus tingkatkan keamanan dan ketertiban dalam Rutan Barlturaja ini,agar proses pembinaan dan pengamanan dapat terlaksana secara maksimal” tambah Yunus Kepala Bidang keamanan,Kesehatan dan perawatan.

Setelah usai dari memberikan briefing Kadivpas bersama rombongan dan didampingi oleh Karutan melakukan Sidak kedalam Blok hunian dan dapur Rutan Baturaja.

Kadivpas kemenkumham sumsel usai melakukan sidak, mengatakan secara keseluruhan Dapur dan Blok hunian Rutan Baturaja sudah cukup baik, akan tetapi Kadivpas berpesan kepada Kepala pengaman rutan ismaton tingkatkan lagi pembenahan dan kebersihan kamar hunian, karena yang kita bina ini manusia jadi tolong dijaga kebersihan sehingga mereka juga tinggal dengan nyaman tutur kadivpas giri Purbadi, Bc.IP.,S.H.