“Rutan Terbersih” Se-Sumsel, Rutan Baturaja Kembali Ukir Prestasi

oleh
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 

Humas_RutanBaturaja – Dalam acara memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55 tahun 2019 Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Sumatera Selatan memberikan penghargaan kepada Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Baturaja. Sabtu,(27/04)

Untuk sekian kalinya Rutan Baturaja mendapatkan penghargaan. Kali ini, mendapatkan penghargaan Peringkat Kesatu sebagai Rutan terbersih Se-Sumatera Selatan.

Acara memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55 sekaligus pemberian penghargaan tersebut di adakan di Lapas Narkotika Klas IIA Lubuk Linggau yang di hadiri oleh seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan se-Sumsel serta Pejabat pemerintah setempat.

Kepala Kanwil Kumham Sumsel DR. H. Sudirman D. Hury, SH., MM., M.Sc dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Rutan Baturaja yang telah berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Rutan terbersih. ” Selamat atas Prestasi yang telah didapat, dan saya berharap Rutan Baturaja tetap menjaga kebersihan lingkungan,” ujar Sudirman.

Sementara itu Kepala Rutan Klas IIB Baturaja Herdianto, Amd.IP., SH., M.Si mengatakan “Penghargaan ini merupakan motivasi kita untuk lebih meningkatkan kebersihan dilingkungan kantor, sebenarnya kami tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan ini,” ujar Herdianto.

Herdianto juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua pihak yang ikut andil dalam pencapaian ini. Baik itu petugas ataupun para WBP. (Rbt)