RUTAN KLAS IIB BATURAJA MENGIKUTI KEGIATAN MEDIA GATHERING MELALUI TELECONFERENCE

oleh
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Humas_Rutan Baturaja_

Dalam rangka meningkatkan layanan kualitas pemasyarakatan serta pelaksanaan tugas fungsi pemasyarakatan tahun 2020. Rutan Baturaja,Rupbasan Baturaja dan Bapas OKU secara bersama-sama mengikuti kegiatan Media Gathering yang diselenggarakan di ruang rapat Rutan Baturaja.
Kamis (27/02/2020)

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Wilayah OKU juga dihadiri oleh para awak media cetak,elektronik dan online yang mendengarkan pemaparan kegiatan dari Direktur Jenderal Pemasyarakatan yang disiarkan secara langsung dengan video teleconference melalui aplikasi zoom.

Kepala Rumah Tahanan Negara Klas IIB Baturaja, Royhan al faisal yang turut hadir mengatakan, tujuan kegiatan media gathering ini sebagai bentuk penguatan kolaborasi antara Jajaran Pemasyarakatan bersama media dalam mewujudkan resolusi Pemasyarakatan tahun 2020.

Pelayanan maupun sistem pemasyarakatan saat ini telah mengalami perubahan secara pesat, dari sebelumnya yang dianggap angker oleh publik, kini pemasyarakatan lebih mengedepankan pelayanan humanis dan profesional ” Ujar Royhan.

” Seperti yang disampaikan dalam teleconference ini, Sri Puguh Budi Utami mengatakan bahwa resolusi Pemasyarakatan merupakan bentuk awarennes Pemasyarakatan terhadap perubahan tantangan kedepan yang dipengaruhi oleh arus globalisasi,pola komunikasi atau bahkan terjangan era disrupsi ” jelas Royhan saat ditemui usai tersebut.