RUTAN BATURAJA TERIMA SARANA DAN PRASARANA DARI DIREKTUR JENDERAL PEMASYARAKATAN

oleh
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Humas_Rutan Baturaja_
Telah diterima sejumlah barang berupa 1 unit steamer (alat masak) dan 8 unit handy talky (HT) dari direktorat jenderal pemasyarakatan.
Sabtu (30/11/2019).

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan lapas/Rutan diseluruh Indonesia, Direktorat Jenderal Pemasyrakatan Kementerian Hukum dan HAM RI telah mengirim sarana dan prasarana berupa 8 unit handy talky (HT) dan 1 unit steamer (alat masak) ke Rutan Klas IIB Baturaja.

Barang-barang yang telah diterima tersebut merupakan pengadaan dalam rangka pemenuhan sarana dan prasarana keamanan dan ketertiban pemasyarakatan di UPT yang dilakukan oleh direktorat Jenderal Pemasyarakatan Tahun Anggaran 2019 Kementerian Hukum dan HAM RI, sesuai dengan Surat Perjanjian/Kontrak No: PAS 1.PB.02.02-2093,tanggal 19 September 2019 dan No: PAS 1.PB.02.02-1316 tanggal 29 Juli 2019

Tepat setelah barang diterima Kasubsi Pengelolaan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Baturaja, Zairin langsung mengecek kelengkapan dan kondisi barang yang diterima berdasarkan dengan surat terlampir yang ikut bersamaan barang-barang tersebut.

Pemeriksaan dilakukan secara seksama untuk memastikan barang yang diterima lengkap dan kondisi baik.
Selanjutnya barang-barang tersebut akan dioperasikan sesuai dengan tujuan pengadaan ini. Diharapkan dengan pengadaan ini pelaksanaan Kamtib di Rutan Baturaja dapat dimaksimalkan dan menjadi lebih efisien dari sebelumnya.