Rutan Baturaja mendapat Bantuan dari Bank BRI

oleh
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Humas_rutanbaturaja – Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Baturaja yang berlokasi di Jl. Imam Bonjol Saranglang Desa Air Paoh Kec. Baturaja Timur Kab. OKU, mendapatkan bantuan dana melalui program Coorporate Social Responsibility (CSR) PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk, cabang Kota Baturaja.

Adapun bantuan dana yang dikucurkan oleh pihak bank BRI untuk membantu kegiatan sosial di Rutan Baturaja senilai Rp. 5.000.000.

Pimpinan Cabang BRI Kota Baturaja Yanuar A. Arbitirdaus didampingi Ass Manajer Briguna Dian Amalia, usai menyerahkan bantuan mengatakan jika hal tersebut merupakan bentuk kepedulian Bank BRI kepada warga binaan Rutan Klas IIB Baturaja.

“Hal ini merupakan kewajiban perusahaan untuk menyisihkan keuntungan untuk masyarakat. Dan kali ini bantuan tersebut kami berikan kepada Rutan Baturaja,” ungkapnya.

Yanuar mengatakan, alasan pihaknya memberikan bantuan kepada rutan Baturaja, dikarenakan pada saat ini Rutan baturaja sangat membutuhkan bantuan untuk menunjang kegiatan sosial,” ujarnya.

Terpisah, Kepala Rutan Kelas II B Baturaja Herdianto,Amn.IP,SH,M.Si menuturkan pihaknya sangat berterima kasih atas kepedulian bank BRI yang telah memberikan bantuan uang untuk kegiatan sosial warga binaan di Rutan Baturaja.

“Kita memang sangat membutuhkan bantuan dari semua pihak. Mengingat anggaran rutan tahun ini sangatlah minim. Untuk itu kami akan memanfaatkan sebaik baiknya bantuan dari bank BRI, untuk kegiatan warga binaan disini,” terangnya.

Herdi berharap, agar perusahaan BUMN dan BUMD lainnya untuk berpartisipasi dan ikut peduli terhadap warga binaan rutan Baturaja.

“Kita harapkan selain bank BRI, ada juga perusahaan lainnya yang bersedia untuk memberikan bantuan. Agar nantinya kami bisa lebih maksimal lagi dalam melaksanakan kegiatan kepada warga binaan,” jelasnya. (Rbt)