Rutan Baturaja Ikuti Halal Bihalal bersama Menteri Hukum dan HAM serta Kakanwil Sumatera Selatan

oleh
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Humas_Rutan Baturaja – Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Baturaja, Royhan Al Faisal, A.Md. IP., S.H., M.H., didampingi pejabat struktural serta seluruh pegawai Rutan Baturaja ikuti pelaksanaan Halal Bihalal 1441 H di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia secara virtual. Selasa (26/05/2020).

Kegiatan diawali dengan Halal Bihalal di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan pada pukul 08.00 WIB. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Ajub Suratman, Bc.IP., S.Pd., M.Si mengawali sambutannya dengan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441H dan mohon maaf lahir dan batin serta mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan agar tidak bepergian selama pandemi Covid-19 ini. Kakanwil terus menghimbau walaupun dalam kondisi pandemi kita harus tetap bekerja dan menyelesaikan target kinerja yang sudah di tentukan. Selanjutnya seluruh Unit Pelaksana Teknis ikut serta menyampaikan salam dan permohonan maaf serta beberapa melaporkan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan di UPT masing-masing.

Selanjutnya pada pukul 10.00 WIB, kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1441 H Keluarga Besar Kementerian Hukum dan HAM bersama Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna H Laoly. Beliau berpesan agar selalu menjaga integritas dan kedisiplinan untuk kejayaan Kementerian Hukum dan HAM serta memberikan pelayanan publik yang terbaik.

Kepala Rutan Baturaja menyambut kegiatan ini dengan baik dan berharap silaturahmi di jajaran Kementerian Hukum dan HAM terus terjalin. “Terima kasih banyak atas pelaksanaan kegiatan hari ini dan seluruh petugas yang telah hadir. Semoga ikatan silaturahmi bisa terus terjalin walaupun terhalang jarak dan pandemi Covid-19. Kita terus berdo’a agar wabah ini segera berakhir dan kita bisa beraktivitas seperti semula. Saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan batin”, ungkap Royhan.