Rutan Baturaja ikut saksikan Apel Pagi bersama Menteri Hukum dan HAM

oleh
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Humas_RutanBaturaja – Bertempat di Ruang rapat Rutan Klas IIB Baturaja, Kepala Rutan. Pejabat struktural beserta seluruh pegawai Rutan Baturaja mengikuti kegiatan Serah Apel pagi Menteri Hukum dan HAM RI.Yasonna H. Laoly sebagai Menkumham RI (live streaming) lewat teleconference yang disaksikan oleh seluruh UPT se-Indonesia, kamis (24/10/2019).

Kegiatan apel tersebut dipusatkan di Kantor Kementerian Hukum dan HAM RI Jakarta melalui media Teleconference. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat tinggi serta mantan Menkumham RI. HAM RI menuju E-Govermment. (pemerintahan yang berbasis teknologi)

Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly dalam sambutannya tampak semangat dan bersyukur atas kesempatan yang di percayakan untuk yang kedua kalinya menjadi Menteri Hukum dan HAM RI. Serta mengajak kepada seluruh pegawai di jajaran Hukum dan HAM aga seluruh pegawai di lingkungan kementerian Hukun dan HAM agar tidak melakukan korupsi. Dan harus kerja cepat dan kerja keras untuk meningkatkan kinerja.

Yasonna H. Laoly juga menjelaskan 7 perintah Presiden untuk Kabinet Indonesia Maju yaitu :
1. Jangan korupsi, ciptakan sistem yang menutup celah terjadinya korupsi
2. Tidak ada visi misi Menteri, yang ada visi misi Presiden dan Wakil Presiden
3. Kerja cepat, kerja keras, dan kerja produktif
4. Jangan terjebak rutinitas yang monoton
5. Kerja berorientasi pada hasil nyata, kerjakita tidak hanya menjamin sent tapi delivered.
6. Selalu cek masalah di lapangan dan temukan solusinya.
7. Semua harus serius dalam bekerja.