RUTAN BATURAJA GELAR UPACARA PERINGATI HDKD TAHUN 2019

oleh
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 

Humas_Rutan Baturaja_
Jajaran Kemenkumham Wilayah OKU raya Rutan baturaja,cabang Rutan Martapura dan Rupbasan Baturaja melaksanakan upacara peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) tahun 2019 dengan tema “transformasi meraih kinerja pasti” dihalaman Rutan Klas IIB Baturaja,
Rabu (30/10/2019).

Berbeda dengan upacara sebelumnya,upacara pada tahun ini di seluruh UPT pejabat struktural,Jabatan fungsinal tertentu dan Jabatan fungsional umum mengemban tugas sebagai petugas upacara.
Bertindak sebagai inspektur upacara Plh.Karutan Baturaja Zairin,SH yang dihadiri oleh seluruh pegawai UPT masing-masing diwilayah OKU raya.

Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly dalam sambutannya yang dibacakan oleh inspektur upacara “Tema besar yang kita pilih adalah “Transformasi meraih kinerja pasti” makna dan tema ini adalah adanya perubahan rupa baik bentuk,sifat dan cara bekerja di Kementerian Hukum dan HAM untuk meraih kinerja yang pasti.

Di tahun 2019 ini Kementerian Hukum dan HAM benar-benar ingin memastikan bahwa ada perubahan yang signifikan dalam rangka perbaikan dan peningkatan kualitas kinerja.

Keberhasilan transformasi birokrasi digital Kementerian Hukum dan HAM ini tergantung dari kemampuan adaptasi sumber daya manusianya.
Semua harus bisa mengoperasikan komputer dengan baik, kompetensi SDM sangat mempengaruhi keberhasilan transformasi birokrasi digital.

Lima tahun kedepan,seluruh SDM Kementerian Hukum dan HAM harus bekerja dengan keras,cepat dan produktif,serta lebih mengoptimalkan penggunaan teknologi informasi di seluruh layanan dan pengelolaan administrasi perkantoran”.

Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia,atas terselenggarahnya seluruh rangkaian kegiatan perayaan HDKD 2019, mulai dari kegiatan olah raga hingga bhakti sosial. Saya juga mengapresiasi kepada saudara-saudara yang meraih penghargaan atas inovasi yang dilakukan,semoga hal-hal yang dihasilkan dapat bermanfaat. Ujar Menkumham

Diakhir sambutannya Plh.Karutan Baturaja mengucapkan dirgahayu Hari Dharma Karyadhika dan semoga di tahun 2019 ini ASN kementerian Hukum dan HAM Khususnya UPT Kementerian Hukum dan HAM di wilayah OKU raya akan mampu membawa kementerian Hukum dan HAM menjadi kementerian yang berkelas,bekinerja tinggi, dan mampu mengahadapi segala tantangan dan hambatan.