RUTAN BATURAJA BENTUK TIM ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK / WBBM

oleh
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Humas_RutanBaturaja – Bertempat di ruang rapat Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Baturaja berlangsung rapat Pembentukan Tim Kerja Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Selasa, (18/02/2020).
Rapat dipimpin oleh Kepala Rutan dan dihadiri oleh Pejabat Struktural beserta staf Rutan Kelas IIB Baturaja. Adapun agenda rapat melakukan penyusunan nama pegawai yang akan menjadi Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM. Pembangunan Zona Integritas selanjutnya diharapkan berpedoman pada kalender kerja yang telah disusun.
Dalam sambutanya Kepala Rutan, Royhan Al Faisal, menyampaikan ” Bahwa awal tahun 2020 Rutan Baturaja memulai dengan semangat baru untuk mereformasi birokrasi di semua bidang pelayanan publik. Dalam mewujudkan Zona Integritas hal utama yang diharuskan adalah menyamakan persepsi mulai dari pimpinan hingga pelaksana”. Jelas Royhan
“Seluruh jajaran diminta untuk bersinergi sekalipun tidak terlibat langsung dalam tim pokja pembangunan zona integritas”. lanjutnya.
“Sesuai dengan Deklarasi Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020 point pertama, kita merupakan salah satu dari 681 satker Pemasyarakatan yang berkomitmen meraih WBK/WBBM Tahun 2020, dalam mewujudkan hal tersebut maka, kita akan membentuk Tim terlebih dahulu,”tambahnya.
Hal utama yang diharuskan dalam Tim adalah satu persepsi dan saling bersinergi demi tujuan utama yaitu meraih satker yang berpredikat WBK maupun WBBM. Besar harapan kita agar pada tahun ini bisa lolos menjadi salah satu satker berpredikat WBK.