PETUGAS RUTAN BATURAJA IKUTI TELECONFERENCE PENANDATANGANAN DEKLARASI JANJI KINERJA TAHUN 2020 DAN KOMITMEN BERSAMA PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK/WBBM

oleh
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Humas_Rutan Baturaja_
Karutan Baturaja dan seluruh petugas Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Baturaja turut menyaksikan penandatanganan janji kinerja oleh Pimpinan Tinggi Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) tahun 2020 dan Pencanangan Zona Integrasi menuju WBK dan WBBM melalui media teleconference aplikasi zoom di ruang rapat Rutan Baturaja. Senin (5/1/2020)

Dalam sambutannya Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly mengatakan “tantangan tahun 2020 akan semakin berat bagi Kementerian Hukum dan HAM. Masih banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan dengan tuntas.
Tapi kita harus yakin dan optimis bahwa semua hambatan dan tantangan akan menjadi peluang yang dapat menguatkan Kementerian Hukum dan HAM. ujarnya

Lebih lanjut Yasonna mengatakan “janji Kinerja ini adalah bagian dari pondasi yang menjadi dasar kita dalam bekerja secara Profesional,Akuntabel,Sinegi,Transfran dan Inovatif (PASTI).
Kita juga telah menetapkan target Kinerja yang merupakan buah pikir dari seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM yang harus kita laksanakan sebaik-baiknya.

Alokasi anggaran tahun 2020 untuk Kementerian Hukum dan HAM cukuplah besar, mari kita manfaatkan anggaran tersebut sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat dan publik.
Jangan melaksanakan kegiatan yang tidak menghasilkan output dan outcome yang tidak jelas dan juga pengelolaan keuangan dan barang milik negara harus akuntabel” tegas Yasonna.

Selamat bekerja,terus berikan yang terbaik bagi bangsa dan negara ini. Semoga Tuhan yang maha Kuasa senantiasa melindungi disetiap jejak langkah dan karya kita.