PERKUAT SINERGITAS ” RUTAN BATURAJA SAMBANGI POLRES OKU “

oleh
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 

Humas_RutanBaturaja – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Baturaja saat ini sedang diusulkan untuk mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari KemenPAN RB. Segala persiapanpun telah dilakukan baik perbaikan sarana dan prasarana maupun data dukung yang ada.

Dukungan untuk mendapatkan predikat WBK juga terus digalakkan oleh Kepala Rutan Baturaja Royhan Al Faisal baik dukungan dari internal maupun dari eksternal.

Untuk itu Kepala Rutan Baturaja yang diwakili Pejabat Struktural menyambangi Kepolisian Resort Ogan Komering Ulu, Jumat (14/8).

Dengan didampingi beberapa staf pejabat struktural menemui Kapolres OKU yang pada kesempatan ini diwakilkan oleh Wakapolres OKU. Rombongan diterima langsung oleh Wakapolres OKU Kompol Edy Rahmat Mulyana serta menyambut baik kedatangan pejabat Rutan Baturaja.

Pada pertemuan ini Rutan Baturaja memperkuat Sinergitas dengan Polres OKU, yang selama ini kordinasi dan sinergi sudah berjalan dengan baik, pada kesempatan yang sama juga meminta dukungan dari Polres OKU untuk Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2020. Karena Rutan Baturaja adalah salah satu UPT yang diusulkan predikat WBK.

Wakapolres OKU Kompol Edy mengatakan, ” Rutan Baturaja sudah pantas untuk mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), karena pelayanan yang diberikan kepada publik sudah cukup baik”.kata Edy

” Kami seluruh jajaran Polres OKU mendukung Rutan Baturaja menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2020.” terangnya