Pererat Tali Silahturahmi, Rutan Baturaja Gelar Lomba Mancing Gembira

oleh
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Humas_RutanBaturaja – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Baturaja menggelar lomba mancing bersama Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja. Lomba memancing ini merupakan ajang silahturahmi antar Pegawai Rutan Baturaja dan Karyawan Bank Sumsel Babel. Rabu, (03/04/2019)

Hal ini diungkapkan Kepala Rutan Baturaja Herdianto, Amd.IP., SH., M.Si di Arena Mancing Galatama, Jl. Imam Bonjol Sarangelang Desa Air Paoh Kec. Baturaja Timur Kab. OKU tepatnya di samping kantor Rutan sendri.

“ Maksud dari pelaksanaan lomba ini tidak lain sebagai ajang mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan antar Pegawai Rutan Baturaja dengan Karyawan Bank Sumsel Babel Baturaja”.
Lomba ini diikuti sekitar 50 orang pegawai rutan dan 40 orang karyawan bank Sumsel. Kegiatan ini juga bertujuan untuk refreshing dan menghilang kejenuhan pekerjaan. Mudah-mudahan, dengan suasana baru ini, kinerja pegawai rutan semakin meningkat”, Terang Herdi.

Hajatan ini mengambil konsep lomba mancing Galatama dengan target Ikan Terberat. Panitia menyediakan grand prize berupa 1 unit TV 32″ untuk juara 1. Panitia lomba mancing menetapkan 3 kategori juara. Antara lain Juara Terberat 1, Juara Terbanyak 2, dan Juara Terbanyak 3. Antusiasme peserta yang membludak terbukti dengan hadirnya 90 peserta. Mereka menempati lapak mancing masing-masing dengan harapan membawa pulang grand prize yang sudah disiapkan oleh panitia.

Pada perlombaan kali ini Juara 1 diraih oleh Petugas Rutan Baturaja Mirullah,SE,MM berhasil memperoleh hadiah utama dengan hasil pancingan seberat 1,5 Kg. Juara ke 2 dengan jumlah terbnyak Baharudin petugas Rutan dengan mendapat 6 ekaor, dan juara ke 3 terbanyak diraih Prasetyo karyawan Bank Sumsel sebanyak 5 ekor.

Dalam sambutannya Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja mengatakan ” harapan kami kegiatan ini akan trus berlangsung dan kedepannya kita tingkatkan lebih baik lagi kerjasama kita ini,” terangnya

Tidak sekedar itu Bank Sumsel Babel Baturaja juga memberikan sedikit bantuan kepada Warga Binaan Rutan Baturaja berupa Raket Badminton, Bola Volly dan Net Bola Volly supaya WBP dapat mengasah atau melatih hobinya di bidang olahraga khususnya Bola Volly dan Badminton.(Rbt)