Pengarahan Kepala Divisi Pemasyarakatan

oleh
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Humas_rutanbaturaja – Moment Bulan Ramadhan yang rahmatan ini tidak disia-siakan oleh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan. kepala divisi pemasyarakatan, bapak Giri Purbadi,Bc.IP.,SH.MH memberikan pengarahan kepada pegawai rutan baturaja, cabang rutan muara dua, dan rupbasan baturaja didampingi oleh kepala bidang pelayanan tahanan, kesehatan rehabilitasi pengelolahan basan barang dan keamanan, bapak yunus maraden simangunsong, Am.IP.,SH.MH. (23/5/2019)

Kepala divisi pemasyarakatan mengatakan, untuk meningkatkan kerjasama serta keamanan pada lapas dan rutan.

“tingkatkan lagi kerjasama antar petugas pemasyarakatan, meningkatkan kerjasama tim adalah cara untuk meningkatkan kepercayaan warga binaan pemasyarakatan (WBP) terhadap petugas pemasyarakatan” ujar kepala divisi pemasyarakatab

selain meningkatkan kerjasama antar petugas, kepala divisi pemasyarakatan juga meminta petugas untuk menjaga kebersihan lingkungan blok, menjaga keseterilan dan kehigienisan makanan warga binaan pemasyarakatan, serta tidak diskriminasi kepada Warga binaan.

“Mereka juga manusia, sama seperti kita, butuh tempat yang bersih, makanan yang sehat serta perlakuan yang adil”, lanjut kadivpas.

Beliau juga menghimbau kepada seluruh petugas agar kejadian di lapas langkat, tidak terulang kembali. Banyaknya penyimpangan yang terjadi di lapas narkotika langkat langkat sehingga menyebabkan mereka memberontak.

“Apabila kita memperlakukan mereka dengan baik, yakinlah hal yang telah terjadi di Lapas narkotika langkat tidak akan terulang kembali”. (Wind)