Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Baturaja

oleh
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 

Humas_RutanBaturaja – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Baturaja memiliki kepala subsi Pelayanan Tahanan baru.
Kepala Rutan Klas IIB Baturaja baru saja melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada Mirullah sebagai Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan pada Rutan Baturaja. Selasa, 04 Februari 2020.

Upacara pelantikan yang dimulai pada pukul 10.00 WIB, di pimpin oleh Royhan Al Faisal, selaku kepala Rutan di hadiri oleh para pegawai dan pejabat Struktural Rutan Baturaja, dan juga didampingin oleh Rohaniawan Usman Hadi Suhendra dari Departemen Agama Kab. Ogan Komering Ulu.

Dalam amanatnya Royhan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, dan berpesan agar membangun sinergisitas kerja yang baik sehingga dapat tercipta harmoni kerja yang membawa kepada kemajuan kerja dan pencapian target- target kinerja yang telah di tetapkan.

“saya berharap saudara Mirullah dapat menjaga dan melaksanakan amat serta kepercayaan yang diberikan dengan baik dan penuh tanggung jawab, karena tentunya saudara tidak saja bertanggung jawab kepada bangsa dan negara namun juga saudara harus bertanggung jawab kepada Tuhan yang maha esa” jelas Royhan.

“saya berharap dengan dukungan dari Bapak Karutan, seluruh pejabat dan rekan – rekan kerja yang ada di Rutan Baturaja, saya dapat memberikan kontribusi yang baik bagi rutan, dan terus meningkatkan pelayanan yang ada di Rutan Baturaja ini khususnya pada subsi pelayanan Tahanan” tutur Mirullah.