Memeriahkan HDKD, Petugas Rutan Baturaja Ikut BGP (Bujang Gadis Pengayoman)di Kanwil Sumsel

oleh
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 

Humas_rutanBaturaja – Sebanyak 5 Pegawai Dari hasil seleksi pegawai yang dilakukan di Rutan Baturaja, mengikuti Kegiatan Silatuhrami BGP (Bujang-Gadis Pengayoman) pada Selasa (29/10/2019) di Aula Kantor Wilayah Hukum dan HAM Sumatera Selatan.

Tak terkecuali Kepala Rutan Baturaja Herdianto ikut menyeleksi Pegawai yang mempunyai bakat untuk mengikuti ajang Silatuhrami BGP (Bujang-Gadis Pengayoman) di Aula Kantor Wilayah Hukum dan HAM Sumatera Selatan demi memeriahkan Hari Darma Karyadhika Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2019.

Dalam Acara tersebut langsung dibuka oleh Kakanwil sumatera selatan Ajub Suratman dan diikuti kurang lebih sebayak 125 orang peserta yang akan menujukan bakatnya masing-masing.

Salah satu perserta yang ikut dalam acara tersebut mengaku acara ini bukan sakadar cari jodoh, tapi banyak manfaat serta wawasan yang bisa didapat.”Sangat banyak cerita seru di sana, yang jelas jadi punya banyak sahabat baru,” ujar Anisa Rindu Rahmahdian

Herdianto, sangat mengapresiasi dengan Kegiatan Silatuhrami BGP (Bujang-Gadis Pengayoman) di bawah Kementerian Hukum dan HAM RI dalam memeriahkan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Kementrian Hukum dan HAM RI ke 74.

Kami berharap Kegiatan Silatuhrami BGP (Bujang-Gadis Pengayoman) dapat terus diselenggarakan pada tahun-tahun berikutnya agar dapat mempererat tali silaturahmi Petugas Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM RI.

(Humas Rutan Baturaja)