Melalui Teleconference, Rutan Baturaja saksikan Sertijab Menkumham RI

oleh
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 

Humas_RutanBaturaja – Bertempat di Ruang rapat Rutan Klas IIB Baturaja, Pejabat struktural beserta seluruh pegawai Rutan Baturaja mengikuti kegiatan Serah Terima Jabatan Menteri Hukum dan HAM RI dari Plt. Tjahjo Kumolo kepada Yasonna H. Laoly sebagai Menkumham RI (live streaming) lewat teleconference yang disaksikan oleh seluruh UPT se-Indonesia, Rabu (23/10/2019).

Kegiatan Sertijab tersebut dipusatkan di Kantor Kementerian Hukum dan HAM RI Jakarta melalui media Teleconference. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat tinggi serta mantan Menkumham RI. Awal kegiatan yaitu ditampilkan film pendek terkait Transformasi Kementerian Hukum dan HAM RI menuju E-Govermment.

Tjahjo Kumolo dalam sambutannya tampak semangat dan bersyukur atas wewenang dan tanggung jawab yang telah diberikan.
“Saya berterimakasih kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI, Kepala Kantor Wilayah serta seluluh pegawai yang telah mendukung saya sebagai Plt. Menteri Hukum dan HAM dalam 1 bulan terakhir ini,” ujar Tjahjo.

Sedangkan dalam sambutannya Yasonna H. Laoly mengatakan ” berterimakasih kepada bapak Tjahjo Kumolo karena sudah memimpin Kemenkumham dengan baik, walaupun dalam 1 bulan terakhir ini, dan saya akan bekerja lebih baik lagi dan akan meningkatkan kinerja seluruh jajaran di Kementerian Hukum dan HAM RI,” ucapny.

Diakhir acara dilaksanakan prosesi upacara pedang pora oleh siswa Taruna Poltekip dan Poltekim sebagai bentuk terimakasih kepada bapak Tjahjo Kumolo atas pengambdiannya sebagai Plt. Menkuham RI di akhir masa pereode kabinet kerja I ini.