MELALUI MEDIA DARING, RUTAN BATURAJA MENGIKUTI KEGIATAN TINDAK LANJUT HASIL RAKOR PENGENDALIAN CAPAIAN KINERJA DAN PENGUATAN TUSI SERTA CORPORATE UNIVERSITY

oleh
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

HumasRutanBaturaja – Karutan Baturaja bersama seluruh pejabat stuktural bertempat di Ruang Rapat Rutan Baturaja mengikuti kegiatan teleconference bersama Kakanwil Kemenkumham Sumatera Selatan, mengenai kegiatan Tindak Lanjut Hasil Rakor Pengendalian Capaian Kinerja dan Penguatan Tusi serta Corporate University yang dilakukan secara virtual. Selasa (07/07/2020)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Ajub Suratma, yang didampingi Kepala Divisi Administrasi, (Rifqi Adrian Kriswanto), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Alfi Zahrin), Kepala Divisi Keimigrasian (Saffar Muhammad Godam) dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Yulizar).

Pada saat membuka kegiatan ini, Kakanwil mengatakan bahwa “Hasil evaluasi pada rakor sebelumnya. Kakanwil menyampaikan perasaan bangganya atas hasil evaluasi yang telah diumumkan oleh Tim Evaluator bahwa Kanwil Kemenkumham Sumsel mendapat peringkat ketiga dari 33 Kantor Wilayah seluruh Indonesia”.

Secara pribadi, saya menyampaikan banyak terima kasih atas kerja sama kepada seluruh jajaran di Kantor Wilayah maupun kepada seluruh UPT yang telah saling mendukung dan berkolaborasi dalam mencapai target kinerja pada semester I tahun ini, ujar Ajub.

Kegiatan selanjuntya, secara berturut-turut seluruh Kepala Divisi pada Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel menyampaikan apa-apa yang menjadi capaian dan hambatan dalam menjalankan target kinerja.