KUNJUNGI RUTAN BATURAJA KA KANWIL KEMENKUMHAM SUMSEL BERIKAN PENGARAHAN

oleh
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 

Humas_rutanbaturaja – Dalam rangka Penguatan Tupoksi Petugas Pemasyarakatan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumsel DR. H. Sudirman D. Hury, S.H.,M.M,.M.Sc kembali menyambangi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Baturaja pada Minggu (28/04) dan disambut baik oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Baturaja Herdianto, Amd.IP.,SH.,MM dan jajaran serta Pegawai Cab Rutan Martapura dan Rupbasan Baturaja.
Pada kesempatan ini Sudirman D. Hury, memberikan pengarahan dan penguatan terkait tugas dan fungsi pokok pemasyarakatan sambil berkeliling area Rutan Baturaja. Kakanwil menyampaikan beberapa hal penting terkait respon cepat dalam bekerja, baik dari segi pengaduan maupun inovasi yang membangun giat kerja dan bagaimana dalam melaksanakan tupoksi harus mengacu pada SOP yang sudah dibentuk.
Usai memberikan pengarahan kepada pegawai Rutan Baturaja, Sudirman D. Hury melanjutkan pengontrolan Blok Umum dan mengecek kelola kebersihan lingkungan di Rutan Baturaja dan juga beberapa area mulai dari Aula Pembinaan, Wartel, Perpustakaan, Dapur Umum, Taman, dan Aula Umum.

“Saya sangat mengapresiasi Rumah Tahanan Kelas IIB Baturaja dalam memanfaatkan berbagai ruangan dan juga bagaimana memberikan kenyamanan, keamanan serta Pembinaan Pelatihan kerja bagi warga binaan sehingga bisa menjadi bekal saat mengakhiri masa hukuman dan juga pastinya mengurangi oknum criminal,” Pungkas Sudirman D. Hury. (Humas Rutan Baturaja)