KOMITMEN KUAT RUTAN BATURAJA MENUJU WBK/WBBM ” BANGUN SINERGITAS DENGAN KEJARI OKU “

oleh
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Humas_RutanBaturaja – Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM), dibutuhkan komitmen kuat. Untuk mewujudkannya, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Baturaja perlu mendapatkan dukungan dari semua pihak, baik internal maupun eksternal.

 

Oleh karena itu Kepala Rutan Klas IIB Baturaja yang diwakili Ka. KPR, Kasubsi Peltah, serta Kasubsi Pengelolan memperkuat koordinasi dan sinergi, melakukan kunjungan ke kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Komering Ulu, Jumat (14/8/2020). 

 

Tujuan utama dari kunjungan tersebut adalah memperkuat koordinasi serta saling bersinergi yang selama ini sudah terjalin baik antara kedua belah pihak.

 

Kedatangan pejabat struktural Rutan Baturaja disambut baik oleh Kepala Kejari (Kajari) OKU Bayu Pramesti. “Kami berharap dapat terus meningkatkan sinergi, yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” ucapnya.

 

Kunjungan ini juga untuk meminta dukungan dari Kajari OKU untuk Rutan Klas IIB Baturaja yang menargetkan pembangunan Zona Integritas (ZI)  Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Tahun 2020 ini.

 

“Saya sudah melihat video profil Rutan Baturaja kapasitasnya bagus, sudah banyak perubahan-perubahan, serta sarana prasarananya sudah baik sehingga dapat memberikan edukasi yang lebih baik, kami seluruh jajaran Kejaksaan Negeri OKU mendukung Rutan Baturaja untuk menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2020,” tambahnya