KEMENKUMHAM RI MELALUI RUTAN KLAS II B BATURAJA MEMBAGIKAN 500 PAKET SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT OKU

oleh
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 

Humas_rutan baturaja- Kementerian Hukum dan HAM melalui Rumah Tahanan Negara Klas IIB Baturaja Sumatera Selatan membagikan bantuan 500 paket sembako kepada warga miskin dan warga yang terdampak akibat wabah Virus Covid-19 di Baturaja OKU.
Kamis (07/05/2020)

Kepala Rumah Tahanan Negara Klas IIB Baturaja, Royhan al faisal mengatakan “sembako yang kita bagikan ini merupakan bantuan dari Kementerian Hukum dan HAM. Rutan Klas IIB Baturaja mendapatkan jatah sebanyak 500 paket sembako dari total 1000 paket sembako yang didistribusikan melalui Kanwil Kemenkunham Sumatera Selatan”.

“Semoga bantuan dari Kementerian melalui Rutan Baturaja ini dapat meringankan beban warga miskin dan warga yang terdampak Covid-19 di Baturaja Khususnya.” Ujar Royhan kepada rekan media disela-sela pembagian sembako”.

Dalam kesempatan ini, Royhan mengatakan, pihak Rutan Baturaja sengaja mengajak rekan-rekan media untuk berpartisipasi membantu membagikan paket sembako ini, dikarenakan mereka lebih memahami situasi dilapangan, sehingga pembagian sembako ini tepat sasaran kepada warga yang lebih membutukan. Oleh karena itu kita sengaja mengajak rekan-rekan media dalam pendistribusian paket sembako dari kementerian ini. Tegasnya

Sementara itu, ketua RT 03 Sarang lang Desa Air Paoh, kecamatan Baturaja Timur, sangat berterima kasih dan mengapresiasi dengan apa yang telah dilakukan pihak Rumah Tahanan Negara Klas IIB Baturaja dalam pembagian paket sembako terhadap warganya ditengah situasi sulit yang terdampak Covid-19 saat ini. Ungkap ketua RT.