Datangi Rutan Baturaja, Kasi BB Kejari OKU Tagih Pesanan

oleh
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Humas_rutanbaturaja – Selasa (06/08), selepas Apel Pagi pegawai Rutan Baturaja, bapak Arly selaku kasi BB Kejaksaan Negeri OKU bersama salah satu staffnya mendatangi Rutan Baturaja. Kunjungan bapak Kasi BB Kejaksaan Negeri OKU ini tentu saja spesial bukan untuk mengurusi segala hal mengenai Tahanan yang ada di Rutan Baturaja melainkan ingin menagih pesanan beliau berupa aquarium.
Salah satu program pembinaan WBP selain pembuatan tas dari tali KUR yang ada di Rutan Baturaja adalah pembuatan aquarium. Aquarium hasil karya WBP Rutan Baturaja tidak hanya beredar di Sekitaran OKU saja tapi juga sudah beredar sampai ke Lubuklinggau.

Pada kesempatan ini Herdianto Kepala Rutan Baturaja menyampaikan kepada Tim Humas bahwa “aquarium yang kita lihat saat ini murni merupakan hasil karya WBP Rutan Baturaja yang mana tanpa campur tangan petugas ataupun pihak yang lain”
Herdianto melanjutkan “Saya akan terus mendukung, kegiatan baik ini selain bisa dinikmati bersama hasilnya, berguna juga sebagai tempat pembinaan bagi WBP Rutan Baturaja selama menjalani masa pidana” terang Herdianto.

Selain itu menurut Herdianto, hasil karya WBP Rutan ini jika terus digiatkan dan diaktifkan tidak menutup kemungkinan produk Aquarium yang dihasilkan bisa mendatangkan nilai komoditas keuntungan yang tidak hanya Pegawai dan WBP yang menikmati tapi juga pihak luar.
Terlihat Herdianto, Kepala Rutan klas IIB Baturaja bersama Arly tengah asik mengecek aquarium yang telah selesai pengerjaannya tersebut, Arly tentu saja sangat puas dengan hasil karya WBP Rutan. (Wind)