Rutan Klas IIB Baturaja Berbagi ( menyambut Hari Dharma Karyadhika 2019 )

oleh
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 

Humas_RutanBaturaja – Rumah Tahanan Negara Klas IIB Baturaja mengadakan bakti sosial dengan berkunjung dan memberikan donasi ke Panti Asuhan As-Saniyah Pasar Baru Kec. Baturaja Timur Kab. OKU. Rabu (09/10/2019) Siang.

Dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika 2019, Kementerian Hukum dan HAM beserta jajarannya khususnya Unit Pelaksana Teknis Rutan Klas IIB Baturaja mengadakan bakti sosial ke panti asuhan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya anak Yatim Piatu.

Kegiatan kali ini dihadiri oleh seluruh pegawai Rutan Klas IIB Baturaja yang telah dijadwalkan berkunjung ke panti ini pada pukul 13:00 WIB.

Donasi yang diberikan adalah hasil dari mengadakan penggalangan dana bagi seluruh pegawai Rutan Baturaja donasi yang dikumpulkan dalam bentuk nominal uang dan dalam bentuk barang.

Kegiatan ini dipimpin Kepala Rutan Kelas IIB Baturaja dalam hal ini diwakili oleh Plh. Kepala Ismaton.,S.Pd.I., MM

Ismaton menjelaskan bahwa jajarannya sengaja mengumpulkan dana untuk melaksanakan kegiatan baksos ini.
“Kami semua sangat bahagia sekali, rezeki yang kami dapat kemarin bisa dibagikan kepada mereka, semoga bisa menjadi amal jariyah bagi para pegawai semua” Tuturnya.

Ismaton berharap dengan adanya kegiatan seperti ini akan selalu ditingkatkan dan lebih giat lagi dengan memberi bantuan kepada panti-panti lainnya.

Ketua Yayasan Panti Asuhan As-Saniyah Ust. Husni Mubaroq tak lupa berterimakasih kepada pihak Rutan yang telah membantu anak-anak panti asuhan.

“Kami berterimakasih sekali kepada pihak Rutan Klas IIB Baturaja yang telah membantu kami disini dengan menyisihkan sedikit rezeki, semoga bisa bermanfaat bagi anak-anak disini” Tutupnya.